T-SHIRT - POLO SHIRT - KEMEJA - SERAGAM KANTOR - JACKET - SWEATER - HOODIE - TAS - TOPI - PAYUNG - BAJU RENANG - BAJU SENAM - PAKAIAN TRAINING - STELAN BAYI - SABLON - BORDIR - KERTAS SUBLIM - KERTAS KALKIR - LASER FILM - INKJET FILM - STICKER - PERCETAKAN - OFFSET - HANGTAG - BROSUR - FLYER - PACKAGING

Thursday, February 18, 2010

MULTILAYER PRINT

Hi-DensityHi-Density






Multilayer, hmm... Ya, dari namanya bisa diartikan sebagai lapisan yang berlapis-lapis. Dikarenakan teknik pengerjaan sablon ini membutuhkan cetakan berlapis-lapis, maka teknik sablon ini dinamakan dengan Multilayer Print atau disebut juga Hi-Density Print. Namun, kadang-kadang orang menyebut teknik sablon ini sebagai Plastisol. Hasil dari sablon ini sangat bagus sekali, dengan hasil akhir yang tinggi maka akan terkesan mewah sekali.

Teknik pengerjaan sablon ini tergolong sulit karena harus dicetak berkali-kali sehingga menghasilkan kualitas sablon yang tinggi dan berbentuk persegi. Dibarengi dengan susahnya pengerjaan sablon ini, maka harga untuk teknik yang satu ini cukup mahal. Namun, tetap saja kisaran harga akan sangat bervariasi tergantung dari besar kecilnya dimensi gambar, tingkat kesulitan posisi, kombinasi warna lain dan seberapa tinggi permukaan sablon yang diinginkan.

NOTE: Gambar di atas sebelah kiri adalah hasil Hi-Density 4 warna. Dan gambar sebelah kanan adalah hasil Hi-Density dengan ketebalan 1½mm.

Gallery jenis-jenis sablon:
- Regular Print
- Pigment Print
- Photo Print
- Semi Rubber Print
- Super White
- Multilayer Print
- Flock Print
- Foil Print
- Puff Print
- Pearl Perfect
- Rubber Gold / Silver
- Glitter Print
- Transfer Print
- Sublimation
- Garment Print
- Crack Print
- Burn Out
- Discharge Print
- Reflective Print
- Glow In The Dark
- Silicone Gel Print

Cakra Semesta Group:
- Groovy Couture Production
- Radja Swim & Gymnastic Wear
- Cakra Putih Semesta
- Maharta Mandiri Print

No comments:

Post a Comment